Kasmidi Bulang:Pramuka Generasi Penerus Bangsa

Sangatta Selatan,Gpriority-Tiga hari yang lalu, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang yang juga Ketua Kwartir Pramuka Cabang Kutai Timur membuka langsung kemah ramadhan yang berlangsung di Gedung Kwartir Pramuka Kutim, Sanggata Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua Kwartir Pramuka Cabang Kutim Kasmidi Bulang ST.MM sangat merespon positif, agenda kemah ramadhan ini.

“Yah walau adik-adik Pramuka khususnya yang beragama muslim sedang melaksanakan puasa, akan tetapi mereka semangat dalam melaksanakan kegiatan kemah kali ini,” ungkap Kasmidi.

Kasmidi berharap para adik-adik Pramuka Kwartir Kutim dapat menjadi generasi penerus bangsa yang handal.”Selain itu kegiatan kemah dirangkai pula dengan berbagai permainan (game) bernuansa religi seperti lomba adzan, beduk dan sebagainya,” jelasnya.

Kasmidi juga berpesan kepada adik-adik Pramuka untuk dapat mengikuti setiap kegiatan perkemahan dengan baik. Serta dapat menjadi ajang silaturahmi juga memupuk rasa kebersamaan dan kemandirian.(Hs/Aji.Foto:Kominfo Kutim)

Related posts

Leave a Comment