KE-EMPAT KALINYA, PAMERAN HOMEDEC 2018 SIAP DIBUKA

Jakarta,Gpriority-Mengusung tema “For Better Home & Living”, Pionir pameran Home Show HOMEDEC kembali digelar di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City- Tangerang pada  6-9 September 2018.

Target pengunjung adalah homeowners yang berniat untuk merenovasi rumah dan yang berani serius mengeluarkan budget untuk mewujudkan hunian impian-nya. Buyers dan supplier ini nantinya akan di temukan dalam satu platform,Indterior (Indonesia Interior Exhibition) dengan desain area pameran bertema kegembiraan yang nantinya bagi produsen dapat memamerkan produk baru kepada pembeli dan para profesional (desainer,arsitek dan pelaku kreatif lainnya).

Selama pameran berlangsung akan ada banyak acara menarik yang disuguhkan Homedec dan mitranya HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta serta PT CIS seperti Rumah 100 M2 yang akan dipamerkan oleh Indonesia Young Architect.

Bukan hanya Rumah 100 M2 saja, mahasiswa desain interior dan arsitektur yang akan berkompetisi memamerkan hasil desainnya di HOMEDEC Student Competition juga turut memeriahkan acara. Tujuan diadakan acara ini seperti dijelaskan R. Arief Sofyan Rudiantoro, Conference & Exhibition Manager CIS, untuk memberikan peluang bagi calon-calon desainer interior masa depan indonesia untuk mengembangkan potensinya. 

“Masih banyak juga acara menarik lainnya yang akan diadakan selama pameran berlangsung,Linda Leoni selaku Regional Business Development Manager penyelanggara pameran Homedec menambahkan ”ini adalah kesempatan yang baik bagi para peserta untuk mempromosikan produk dan desain terkini, meraih lebih banyak costumer baru dan memaksimalkan penjualan di akhir kuartal,”tutup Arief.(SR)  

 

 

Related posts

Leave a Comment