Kemeriahan KTF 2019

Jakarta- Gpriority – dengan berakhirnya acara kompas travel fair KTF 2019 yang kemarin di selenggarakan di JCC berjalan sukses dengan jumlah pengunjung yang meningkat perharinya, dalam acra tersebut di meriahkan juga oleh pengisi-pengisi acara hiburan seperti adanya sirkus dan tarian papua barat yang di tampilkan. saat itu membuat para pengunjung semakin terkesan dengan kemeriahan acara kompas travel fair 2019 kemarin. Dengan kemeriahan yang banyak di sajikan oleh penyelenggara membuat para pengunjung memenuhi area panggung hiburan untuk sejenak melihat hiburan yang di suguhkan.

Acara KTF 2019, Harian Kompas kembali berkolaborasi dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai bank partner. Selain memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan bagi para traveller, kerja sama yang telah terjalin selama enam tahun terakhir ini juga merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk memajukan industri pariwisata di Tanah Air.

Head of Segment and Retail Product CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, sebagai
bank partner KTF 2019, CIMB Niaga menghadirkan solusi pembayaran melalui kartu kredit dan debit yang dilengkapi beragam program menguntungkan bagi para traveller.
“Kami berharap program yang kami tawarkan selama KTF 2019 mendapatkan sambutan
antusias dari para traveller untuk merencanakan liburan ke berbagai destinasi favorit di dalam
dan luar negeri,” kata Noviady.

Selama pameran berlangsung, lanjut Noviady, para pemegang kartu debit dan kredit CIMB
Niaga dapat menikmati cashback hingga Rp1,75 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan hemat
hingga 100% dengan Poin Xtra untuk bertransaksi. Selain itu, CIMB Niaga juga menyediakan promo spesial paket Halal Tour dengan cashback hingga Rp1,4 juta bagi para pemegang kartu CIMB Niaga Syariah Gold dan Platinum.

Penawaran ini dapat dimanfaatkan untuk merencanakan ibadah Umrah maupun wisata halal lainnya.“Kami juga memberi kesempatan bagi pengunjung yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga untuk melakukan pengajuan dengan proses instan. Cukup dengan membawa KTP, NPWP, dan Surat Keterangan Penghasilan, maka kartu kredit bisa langsung digunakan untuk bertransaksi,” ujar Noviady.

Kehadiran Kompas Travel Fair diharapkan mampu memberikan penawaran terbaik bagi para pengunjung untuk mewujudkan liburan impiannya. The largest travel fair is back! Kompas Travel Fair 2019. Explore it your way!

Related posts