Kios Murah di Mangga Dua Square

Jakarta,Gpriority-Bagi para pebisnis dan start up yang tinggal di Jabodetabek, ada kabar gembira bagi Anda, yakni Mangga Dua Square menawarkan kepemilikan kios bersertifikat hak milik dengan harga terjangkau. Cukup dengan 10 juta rupiah, konsumen sudah bisa memiliki kios berukuran 2×3 meter dan langsung dagang.

Atau bagi yang ingin mencicil, cicilannya juga sangat ringan, hanya Rp 60 ribu per-hari selama  3 tahun. Setelah 3 tahun, konsumen dapat mengajukan KPR ke bank untuk pelunasannya. Pengelola Mangga Dua Square siap membantu proses kemudahan KPR. Untuk harga tunai, ditawarkan sebesar Rp  400 juta ukuran standar sampai 1 Miliar. Melalui sistem cicilan yang ringan, diharapkan pebisnis start up bisa memiliki kios yang bisa disulap menjadi kantor kecil.

Menurut  Marketing Manager Mangga Dua Square, Angela Ayu Utami, meski banyak mal bermunculan, Mangga Dua Square prospektif untuk bisnis. Apalagi sejak adanya Factory Outlet yang baru awal 2018 dikembangkan. Tahunini zona Gaharu juga siap diluncurkan. “ Ya, Mangga Dua Square akan menjadi pusat bisnis Gaharu yang terbesar di Jakarta,” tambah Angela Ayu Utami.

Selama ini Mangga Dua Square menjadi destinasi utama pelancong Timur Tengah, India, dan Cina untuk bisnis Gaharu. Gaharu merupakan kayu harum yang special untuk masyarakat Timur Tengah, India dan Cina, sebagai lambang prestise dan kebangsawanan selain juga digunakan untuk ibadah. Bahkan khasiat Gaharu juga dipercaya membantu penyembuhan penyakit.“Dengan sejumlah inovasi ini diharapkan bisnis di Mangga Dua Square makin prospektif,” tutup Angela AyuUtami.(Hs)

 

 

 

 

 

 

 

Related posts