Kolaborasi Dana dan HappyFresh Beri Kemudahan Berbelanja

Jakarta, Gpriority- Gaya hidup digital yang makin menguat mendorong kolaborasi antara dompet digital, DANA dengan HappyFresh. Kerja sama ini menjadikan aktivitas berbelanja digital nontunai untuk produk kebutuhan sehari-hari semakin mudah.

Darrick Rochili, Chief Innovation Officer (CIO) DANA mengatakan kolaborasi ini ada sebagai pendorong terhadap menguatnya kepercayaan ekosistem ekonomi digital.

“Kehadiran dompet digital DANA sebagai pendukung transaksi nontunai pada platform online groceries HappyFresh menjadi konfirmasi sekaligus pendorong menguatnya kepercayaan ekosistem ekonomi digital terhadap keandalan dan keamanan DANA, ” ujar Darrick.

Kemudahan transaksi online yang ditawarkan HappyFresh tentunya memberikan banyak keuntungan di kalangan urban. DANA hadir untuk melengkapi metode pembayaran yang dilakukan pelanggan.

“Menggunakan DANA sebagai metode pembayaran. Pelanggan HappyFresh bisa memanfaatkan fitur Card Binding (penyimpanan kartu debit dan kartu kredit) yang menjadi salah satu keuntungan DANA, ” ujar Darrick.

Fajar Budiprasetyo, CTO dan salah satu Co-Founder Happy Fresh Group, mengatakan “kolaborasi ini menggambarkan aksesbilitas serta kapabilitas Happy Fresh yang makin meningkat. Lebih lanjut, kolaborasi ini merupakan inovasi perdana bagi Happy Fresh untuk memberikan solusi bagi pelanggan yang belum memiliki akses kartu kredit. Selain itu, opsi pembayaran e-wallet ini memudahkan pelanggan yang tidak perlu repot menyediakan uang tunai.

Darrick berharap kolaborasi yang dilakukan antara DANA dan HappyFresh dapat mengedukasi masyarakat luas. “Kami berharap kolaborasi DANA dan HappyFresh menjadi edukasi yang positif bagi masyarakat luas bahwa kompetensi ekonomi digital relevan untuk semua model bisnis, “pungkas Darrick. (Mila)

Related posts