Konsep Baru di Gerai Gino Mariani Mal Grand Indonesia

Setelah sukses di Bandung, Makasar dan Bogor, Brand sepatu kulit ternama Gino Mariani kembali membuka toko keduanya di Jakarta tepatnya di Mal Grand Indonesia.

Dijelaskan oleh Fischa Diras selaku Marketing Manager Gino Mariani, antusiasme dari masyarakat yang sudah dirasakan sejak pertama kali membuka toko di tahun 2016 yang membuat Gino Mariani membuka kembali gerainya yang ke 5.

Mengenai pemilihan tempatnya di Mal Grand Indonesia, Tjandra Suwarto selaku Ceo manifacturing group mengatakan karena Grand Indonesia dikenal sebagai salah satu mal yang memiliki lokasi strategis. Ditambahkan oleh Retail Brand Manager Gino Mariani Denny Budianto, alasan lainnya adalah untuk lebih mendekatkan Gino Mariani kepada customer di Jakarta.

Untuk gerai yang ke 5, konsep yang digunakan seperti dijelaskan Denny Budianto agak berbeda dibandingkan ke 4 gerai lainnya. Yang membuat beda adalah konsep comfort dan lifestyle yang di usung Gerai Gino Mariani Mal Grand Indonesia.

” Konsep ini dihadirkan untuk memberi kenyamanan pada konsumen ketika berbelanja,” ucap Denny Budianto.

Mengenai produknya,Denny menjelaskan ada sepatu untuk laki-laki dan wanita, serta aksesoris untuk laki-laki dan wanita. Untuk harganya, mulai dari Rp.399.000 hingga kurang lebih Rp.2.5000.000,-.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment