Konser Terbesar Penutup Tahun 5UPERGROUP Lintas Genre

Hajat Pentas musik terbesar penutup tahun 2017 akan di gelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center 21 November 2017.lima supergroup band akan tampil mengisi acara tersebut. Diantara ke lima band yang akan tampil acara tersebut GOD BLESS, KRAKAKTAU, KAHITNA, GIGI, SERTA SHEILA ON 7 .

Dalam acara press conference yang diadakan di pisa café menteng (27/9). Pihak penyelenggara sekaligus promotor  yaitu XI CREATIVE. Menjelaskan bahwa konser pertama di Indonesia yang berisi band – band terbaik kelas supergroup dari berbagai genre utama seperti rock, fusion jazz, dan pop merupakan hasil polling suara netizen yang diadakan oleh XI CREATIVE THE PROMOTOR, band yang dianggap memenuhi kriteria untuk tampil.

Diadakannnya konser supergroup ini pihak penyelenggara “bertujuan untuk charity untuk guru-guru yang mana dana keuntungan dari konser tersebut akan diberikan ke guru-guru yang sudah sepuh” kata Kadri Mohammad, selaku salah satu Executive producer 5UPERGROUP Live in Concert.

Beliau juga menambahkan “Pentas ini diharapkan mengulang sukses yang pernah dibuat pada tahun 2015 yang lalu bertajuk LCLR Plus Concert yang berhasil mendonasikan Rp 500 juta kepada 25 orang guru”.

Konser spektakuler ini juga melibatkan semua yang terbaik dari bidangnya. Tata suara, tata cahaya, tata panggung dan multimedia yang sangat mumpuni dipercayakan kepada Dony Hardono, dari DSS Sound.sedangkan nama Oleg Sanchabaktiar ditunjuk sebagai Creative Director. Konser ini juga akan menampilkan kolaborasi yang tentunya belum pernah dilakukan sebelumnya.

Pihak penyelenggara juga memberi sedikit bocoran bahwa dalam acara konser tersebut akan diadakan kolaborasi diantara ke 5 band-band yang akan tampil. Namun pihak penyelenggara tidak memberikan secara spesifik siapa saja yang akan berkolaborasi “off the record” kata penyelenggara. (Arlan)

Related posts

Leave a Comment