KONSER THE VAMPS SUKSES MEMBUAT PENONTON MENJERIT HISTERIS

Konser grup band asal Inggris The Vamps “Four Corners 2019 Tour” di Jakarta, tepatnya di Hall Kasablanca Rabu (14/8), sukses menghibur para penggemarnya (Vampettes).

Grup band bergenre pop rock asal inggris yang berangotakan Bradley Simpson (vokal), James McVey (gitar), Tristan Evans (drum), dan Connor Ball (bass) membuka konser dengan lagu pertama “just my type” yang langsung mampu menghipnotis para vampettes histeris ikut nyanyi bersama.

Bukan hanya itu selain memberi ucapan
“Halo Jakarta! Apa kabar?” ucap bradley, The Vamps juga meminta maaf karena konser yang sempat diundur karena penerbangan di bandara hongkong dibatalkan akibat demonstrasi besar-besaran.

Ditengah acara para penonton juga kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk tristan , dimana Ternyata drumer tampan tersebut berulang tahun esok hari, tepatnya 15 agustus.

Bradley juga menunjukan kebolehan selain sebagi vokalis malam itu juga ia memainkan piano dan drum saat saat mengiringi lagu seperti All The Lies, Somebody To You dan Wave. yang menambah sorak para penggemarnya.

Selesai membawakan 17 lagu, konser ditutup dengan lagu pamungkas “All The Night dan ucapan dari Bradley “Terimakasih banyak jakarta. Aku cinta padamu. We love you guys,”. ##

Related posts

Leave a Comment