Kukar Terima Tiga Penghargaan Dari KemenpanRB

Jakarta,Gpriority-Komitmen Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik dan ramah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar mendapat apresiasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada  acara penyerahan hasil evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2018 di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (27/11).

Tidak hanya satu, Kukar meraih tiga apresiasi, yang pertama  RSUD, kedua DPMPTSP, dan terakhir Samsat/Disdukcapil. Penghargaan sendiri diberikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syarifudin kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Ir.HM.Sukhrawardy Sahir.

Usai acara Sukhrawardy Sahir mengatakan,bahwa Pemkab merasa bangga dengan penghargaan ini. “ Dan kedepannya akan kami perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada dalam pelayanan tersebut,” ucap Sukhrawardy.

Sukhrawardy mengatakan masyarakat merasa puas dengan pelayanan publik yang baik dan ramah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar terutama dalam pelayanan perizinan, pelayanan tentang kesehatan dan juga pelayanan di samsat maupun Disdukcapil.

Pemkab Kukar seperti dituturkan Sukhrawardy berharap peningkatan pelayanan publik akan lebih baik lagi, sehingga mampu mendapatkan predikat A dari Kemenpan RB.(Hs.Foto:Hs)    

 

 

 

Related posts

Leave a Comment