Laffestival 2018 “11 shows in one night”

Berbicara tentang konser musik di Indonesia mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan 11 konser musik dalam satu malam? Bagaimana dengan sensasi nonton konser tapi di sisi lain bisa liat film secara live? LAFFestival 2018 hadir dengan statementnya 11 spesial show dalam 1 malam, diantaranya ada 11 spesial konser dan 1 live movie reality. LAFFestival 2018 ini akan diselenggalarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 10 Februari 2018.

Awalnya LAFFestival tercetus ditahun 2016 dengan nama “LOVE FESTIVAL” yang menghadirkan perayaan 30 tahun KAHITNA, dan tahun ini Berlian Entertainment & Hype Festival memberikan nama baru dan konsep terbaru yaitu “Love and Fabulous Festival atau yang disebut dengan LAFFestival. Berikut adalah 9 nama musisi lokal dan Internasional yang akan meramaikan LAFFestival ini diantaranya:

  1. Anne Marie
  2. The Brand New Havies
  3. Raisa Handmade Experience
  4. Andien Metamorfosa 2.0.
  5. Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahardian, Teza Sumendra)
  6. D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove)
  7. NEV+ Dea & Sophia Latjuba
  8. Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini)
  9. Hening Taifun oleh Barasuara

LAFF akan membawa musisi Indonesia dan Internasional di dalam 3 area utama atau 3 nama Panggung yaitu LOVE, HOPE dan PASSION (Cinta, Harapan dan Semangat). Berlian Entertainment & Hype Festival mengumumkan kejutan show lainnya untuk menyemarakkan LAFFestival, mempersembahkan Kahitsna (Kahitna Female Version) dimana Yovie Widianto akan berkolaborasi dengan penyanyi perempuan berbakat nan cantik, mereka adalah Ava Victoria sebagai Music Director, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong sebagai Vokalis.

Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment mengatakan “yang paling seru lagi kita akan menghadirkan New Experience di LAFFestival dengan menghadirkan Live Movie Reality dengan judul “Diantara Cinta & Guest List” ini sebuah format movie yang bisa disaksikan langsung secara LIVE pada saat event berlangsung, siapapun boleh menonton film ini, ini adalah konsep pertama di Indonesia dan pertama di Dunia, bukan liputan event ya tapi it’s #LiveMovieReality”.

Untuk harga tiket dibanderol mulai dari kelas Festival yaitu sebesar Rp. 850.000 dan kelas VIP sebesar Rp. 1.750.000, untuk informasi mengenai harga tiket Laffestival dengan penawaran terbatas akan di jual secara bertahap melalui www.laffestival.com.(Syifa)

Related posts

Leave a Comment