LAFFestival 2018 Yang Tak Terlupakan

Pada sabtu (10/2) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat ada pagelaran musik menarik yang diberi nama  Love And Fabulous Festival atau disingkat LAFFestival.

Dalam konser musik yang digelar Berlian entertainment menghadirkan sejumlah musisi baik Indonesia maupun luar negeri, seperti kahitsna (kahitna versi wanita), Yura Yunita, Reza Rahardian, Raisa, Andien, Sophia Latjuba, NEV+,Lee Chae-rin alias CL serta sederet artis ternama lainnya.

Gelaran konser LAFFestival dimulai sekitar pukul 18.30 WIB melalui aksi panggung Andien di panggung Love. Di panggung Hope dibuka oleh Yura Yunita, sementara panggung Passion dibuka oleh Kahitsna.

Raisa menjadi penampil berikutnya dipanggung Love, sementara dipanggung Hope D’essentials of Grove yang tampil seusai Yura Yunita mampu memukau penonton. Hal yang sama juga terjadi di Passion, Nev+ yang berduet dengan Sophia Latjuba dan Dea mendapat aplaus yang cukup meriah dari penonton termasuk Giring Nidji.

CL yang tampil sebagai penutup di panggung Love, The Brand New Heavies di panggung Hope dan Thorne and Roses, Jevin Julian X Random Brothers featuring Neomonora,Ramengvrl serta Andini tampil sangat spektakuler.

Raut wajah puas nampak terlihat dari wajah para penonton termasuk juga penulis. Dan kepada penulis mereka berkata bahwa LAFFestival 2018 menjadi konser musik yang berkesan serta tidak akan pernah terlupakan.(GP-1)

Related posts

Leave a Comment