Lagu Jadi Teman Saat Solo Travelling

Gpriority, Jakarta- Saat sedang melakukan travelling, berbagai macam perasaan datang bermunculan. Senang, gembira, semangat pun bisa saja menghampiri. Begitu pula dengan perasaan seorang diri, sepi, dan takut juga dapat kitarasakan. Apalagi saat kita melakukan solo travelling.

Saat berbagai macam perasaan tersebut muncul, mendengarkan lagu merupakan salah satu pilihan terbaik. Terlebih, jikalagutersebut mengandung lirik yang menggambarkan perasaan sebenarnya.

Berikut merupakan 5 lagu terbaik yang dapat kamu dengarkan saat sedang travelling.

  1. Apatis – Gascaro Ramondo

Apatis merupakan salah satu lagu dari album OST. Kucumbu Tubuh Indahku yang digarap ulang dan dinyanyikan oleh Gascaro Ramondo atau yang lebih dikenal dengan nama Mondo Gascoro. Lagu ini merupakan lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Benny Soebardja sebelum akhirnya diracik oleh Mondo Gascaro.

Di dalam lagu ini menceritakan tentang berputarnya roda kehidupan, tentang bagaimana seseorang dapat menemukan warna dirinya. Melalui lagu ini, diharapkan setelah pulang travelling, kita dapat pulang dengan warna sesungguhnya diri kita.

  1. Matahari Pagi – Banda Neira

Matahari Pagi merupakan satu dari 15 lagu yang terdapat di dalam album “Yang Patah Tumbuh, yang Hilang Berganti”. Dalam musik videonya, Banda Neira menampilkan perjalanan kedua penyanyi tersebut ketika melihat matahari pagi. Lagunya mengalun lembut dengan lirik lagu yang indah, membuat lagu Matahari Pagi dapat menambah semangat kita saat travelling.

  1. Adventure of a Lifetime – Coldplay

Siapa yang tidak tahu Coldplay? Band asal Inggris ini selalu memanjakan kita dengan lagu-lagunya yang super keren. Salah satu lagunya mungkin bisa menemani kita saat sedang travelling, apalagi kalau sedang travelling bareng teman-teman. Adventure of a lifetimejelas dapat menggabarkan keadaan seru saat bersama dengan teman-teman.

  1. Travel – Matter Halo

Sesuai dengan judul lagunya, Travel dapat menemani kita saat sedang travelling. Musiknya yang terdengar merdu dengan lirik lagu yang sesuai dengan judulnya membuat kita dapat membayangkan bagaimana keseruan saat sampai ditujuan.

  1. Healing – Seventeen

Lagu terakhir yang cocok untuk menemani liburan adalah lagu yang berasal dari salah satu boygroup asal Korea Selatan, Seventeen. Lagu ini menceritakan tentang kelelahan yang dirasakan setelah kita bekerja keras. Lagu ini menyampaikan bahwa kita harus beristirahat dari segala kegiatan yang telah menguras tenaga kita. Melalui lagu ini, kita diharapkan untuk beristirahat dari rutinitas dan berlibur untuk memulihkan tenaga untuk dapat kembali kepada rutinitas dengansemangat yang baru. Mila/GP

Related posts