Lebih Besar dan Beragam

Pameran terkemuka yang menjadi one stop platform dari beragam produk F&B ternama dari brand ternama serta industri HORECA bernama Food & Hotel 2017 kembali digelar di Jakarta International Expo (JI Expo).

Pameran Food & Hotel Indonesia 2017 merupakan sarana untuk meningkatkan daya saing dunia usaha dalam negeri khususnya di industri food service, pangan olahan, perhotelan dan ritel. Selain itu pameran ini bisa juga dijadikan kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan pelaku usaha global lainnya.

Acara ini berlangsung selama 4 hari (5-8 April 2017) menampilkan 1.600 perusahaan yang berasal dari 50 negara termasuk Hungary.

Menurut Project Director Pamerindo Indonesia Wiwiek Roberto, Tahun ini antusias para pelaku industri makanan dan hospitality sangat baik. Buktinya peserta pameran tahun ini mengalami peningkatan sebesar 17,4% dibanding tahun sebelumnya.

Selain menampilkan pameran produk dari 1.600 perusahaan, Food & Hotel 2017 juga menampilkan beragam kompetisi menarik berstandar internasional.

Hadirnya kompetisi serta 1600 stand membuat pengunjung yang berasal IMG_2325 dari jabodetabek memenuhi JI EXPO dalam setiap harinya. (HS.Foto:HS)  

Related posts

Leave a Comment