LG G7+ ThinQ, Smartphone Cerdas Buatan LG

Jakarta-Gpriority-Perusahaan elektronik ternama LG meluncurkan produk barunya yang diberi nama LG G7+ ThinQ.

LG G7+ ThinQ dibekali dengan proser yang sangat canggih dikelasnya. Hal inilah yang membuat LG G7+ ThinQ disebut smartphone cerdas oleh kalangan pengguna smartphone.

“LG G7+ ThinQ merupakan smartphone pertama LG yang dibekali oleh artificial intelligence (AI). AI pada smartphone bukan hanya dikhususkan pada face detection terutama untuk sektor kamera, namun harus mengenali objek yang diambilnya,” kata Heegyun Jang ditemui usai peluncuran LG G7+ ThinQ di Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Jang, saat kamera smartphone AI dipakai membidik foto orang, situasi, langit, atau hewan peliharaan, kecerdasan buatan yang di dalamnya harus mampu mengenali objek-objek tersebut.

“Saya merasa mata manusia tidak tahu apa yang difoto dan bagaimana membuat hasil fotonya jadi lebih baik, tetapi machine (artificial intelligence) tahu bagaimana cara mengambil foto yang lebih baik,” ujar Jang.

Dengan teknologi AI pada kamera LG G7+ ThinQ, pengguna hanya tinggal memencet tombol dan mendapatkan hasil foto yang bagus sesuai dengan mode yang dikenali oleh AI. (Hs)

Related posts

Leave a Comment