Lima Desainer Lokal Ternama Berkolaborasi dengan Blibli.com di Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta,Gpriority-Berdasarkan data yang dikeluarkan Bekraf dan BPS sektor fashion online mengalami pertumbuhan yang menggembirakan termasuk Blibli.com.

Dalam Blibli.com All acces media gathering (12/10) di Taman Kajoe Jakarta Selatan,Marlin selaku Brand Manager Blibli.com mengatakan bahwa Blibli.com yakin tren ini akan terus tumbuh sejalan dengan munculnya talenta-talenta fashion yang hadir sebagai perancang mode dan brand-brand lokal.

Keyakinan inilah yang membuat Blibli.com menggandeng lima talenta fashion kenamaan tanah air seperti Andhita Siswandi selaku owner dan desainer dari ANDHITA by Andhita Siswandi, Clarissa Hartawan dari Clemence, Nina Nikicio owner dan Creative Director Nikicio, Mielka Raputra Bardin dan Tjuk Nurputro Guritno selaku owner dari Wellborn serta Tities Sapoetra owner dan Creative Director dari TS the Label by Tities Sapoetra membuat konsep Blibli.com All Access yang akan dihadirkan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

” Di saat belanja online, kami menemukan dua motif dari konsumen kami. Motif pertama karena dorongan kebutuhan dan kedua adalah dorongan keinginan.Blibli.com punya strategi untuk kedua motif tersebut sehingga semua segmen konsumen pecinta fashion bisa terpenuhi dengan baik. Atas dasar alasan itulah konsep All Acces hadir di JFW 2019,” kata Marlin.

Marvie Samala selaku Senior Vice President Lifestyle Category Blibli.com mengatakan, Untuk ketiga kalinya kehadiran Blibli.com di JFW membawa karya-karya terbaik dari lima brand lokal karya anak bangsa. “Pilihan koleksi yang kami bawa tentunya fashionable tapi masih sangat cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari sesuai dengan kebutuhan para konsumen kami,” tutur Marvie.

Marvie berharap kolaborasi Blibli.com bersama desainer fashion lokal diharapkan mampu memperkaya inspirasi tren fashion terkini, sehingga karya fashion lokal dengan kualitas yang semakin baik mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.
“Untuk para fashion enthusiast yang penasaran dengan koleksi eksklusif persembahan Blibli.com dengan kelima desainer tersebut bisa datang ke JFW 2019 yang akan digelar pada 24 Oktober nanti 2018 di Senayan City,” tutup Marvie.(Hs.foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment