LOTTE Chemical Sponsor Resmi Asian Games 2018

Jakarta,Gpriority-Pada 16 Agustus Presiden Direktur & CEO LOTTE Chemical, Kim Gyohyun, menandatangani memorandum dengan Sekretaris Umum INASGOC Eris Herryanto di International Broadcasting Centre (IBC), Stadium Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia.

Turut hadir dalam seremoni tersebut Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla yang berfoto bersama Mr. Kim Gyohyun dan Eris Herryanto usai acara penandatanganan.

Dalam kesempatan ini, LOTTE Chemicals menyatakan kesediaannya untuk terus bekerja sama dan bersimbiosis dengan pemerintah Indonesia, serta berpartisipasi dalam mensponsori ‘Asian Games 2018 Jakarta-Palembang’.

LOTTE Chemical menjadi salah satu sponsor resmi acara ini mengharapkan keberhasilan ‘Asian Games 2018 Jakarta-Palembang’ yang diselenggarakan mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 serta melangsungkan 40 pertandingan yang melibatkan 15.000 atlet dari 45 negara.

LOTTE Chemical mengoperasikan basis produksinya di Indonesia melalui LOTTE Chemical Titan, yang diakuisisi pada tahun 2010. Mereka mengoperasikan kegiatan pabrik yang stabil serta kontribusi sosial yang konsisten.(Hs)

Related posts

Leave a Comment