Luncurkan Ferrari Tailor-Made,Konsumen Bebas Personalisasi

Kabar baik untuk pecinta otomotif di indonesia, pasalnya ferrari telah meluncurkan dua model koleksi Tailor-Made. Dengan program Tailor-made ini klien bebas berekspresi menentukan kreasi baik dibagian interior atau eksterior yang mencerminkan selera pribadi mereka.

Dua model yang ditampilkan pada sabtu (24/2) di Ballroom Grand Hyat Jakarta adalah ferrari california T dengan nomor livery 16 yang menggunakan tema superamica dan model 488 GTB nomor livery 63 dengan tema test driver.

The superamerica terinsipirasi oleh superamerica 410 yang dirancang pinifarina. The superamerica memulai debutnya di paris motor show 1956, sebagai penerus model america 375. Tema ini menampilkan warna eksterior two-tone biru dan putih serta interior warna biru senada yang elegan dengan garis aksen putih.

Sedangkan The Test Driver, mengambil inspirasi dari FXX Pacchetto Evoluzione 2007. FXX Pacchetto Evoluzione yang berwarna merah dengan aksen putih dibangun khusus untuk penggunaan dalam lintasan balap untuk program FXX Ferrari yang didedikasikan khusus bagi klien eksklusif yang umpan baliknya merupakan masukan berharga dalam pengembangan mobil-mobil Ferrari.

“Kami sudah menerapkan  program tailor-made sejak 2012 dan sudah 20 mobil ferrari milik konsumen indonesia yang sudah di personalisasi. Kami tentu senang sekaligus bangga karena di HUT ke-70 kami bisa memperkenalkan dua kreasi otomotif unik yang merupakan bagian dari 350 unit mobil ferrari edisi terbatas”  ujar Arie Christopher,Ceo PT.Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta) .

Lebih lanjut dikatakan oleh Arie Christopher, klien juga akan dibantu dan diarahkan melalui proses pemilihan oleh masing masing perancang pribadi yang menjamin bahwa hasil akhirnya adalah sebuah mobil yang unik serta konsisten dengan ferrari. (Sofia.Foto:Sofia)

Related posts

Leave a Comment