Manfaat Daun Kelor Bagi Kesehatan

Selain mampu mengobati gangguan non medis seperti kesurupan dan mengeluarkan susuk. Daun kelor ternyata mampu mengobati penyakit ganas.

Menurut para peneliti dari Australia, daun kelor ternyata bisa dijadikan obat herbal untuk semua penyakit.Kandungan vitamin C daun kelor semakin banyak dari sayur ataupun buah lainnya. Di luar itu, kandungan vitamin A serta potasium dalam daun kelor sangatlah tinggi.

Tak heran bila daun kelor dianggap juga sebagai tanaman ajaib yang sangatlah bagus untuk badan.

Daun kelor bisa dijadikan juga sebagai insulin alami untuk menangani diabetes. Makan sayur daun kelor dapat juga mencegah penyakit gula darah atau diabetes.Daun kelor juga banyak mengandung vitamin A yang sangatlah baik untuk mata. Mengonsumsi daun kelor bisa bikin mata senantiasa dalam situasi sehat serta jernih.

Antioksidan dalam daun kelor sangatlah tinggi, di luar itu daun kelor memiliki kandungan potasium yang banyak. Salah satu faedah dari daun kelor yakni bisa mencegah kanker. Faedah daun kelor untuk kanker yakni bisa memperlambat bahkan juga menghentikan serta menyingkirkan kanker yang ada dalam tubuh. (Hs)

Related posts

Leave a Comment