Marina Beauty Journey 2017, Ajang Muda dan Penuh Talenta

Jakarta, 19 Desember 2017 – Bertempat di  100 Eatery café, Century Park Hotel merupakan sebagai puncak acara program Marina Beauty Journey 2017, kegiatan Beauty Journey Camp menjadi ajang berinteraksi dan motivasi bagi perempuan muda Indonesia agar lebih fokus dan bersemangat meningkatkan minat tanpa batas sehingga menjadi perempuan muda yang bersinar. Pad tahun ini, Beauty Journey Camp dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari 23 Nove,ber 2017 sampai dengan 25 November 2017, di Gilli Trawangan, Lombok.

Beauty Journey Camp ini merupakan puncak kegiatan dari program Marina Beauty Journey #saatnya Bersinar yang sudah diluncurkan sejak Agustus 2017. Sejak awal pelaksanaannya, Marina Beauty Journey #Saatnya Bersinar telah melibatkan 180.000 perempuan muda Indonesia, lewat berbagai aktivitas on-ground yaitu  Marina Beauty Journey Roadsow dan telah menjangkau lebih dari 18.000 pesertadengan berbagai latar belakang minat melalui kanal digital. Seluruh peserta kemudia diseleksi kembali, hingga akhirnya terpilih 20 perempuan muda Indonesia yang dinobatkan sebagai bintang Marina 2017.

Hadir dalam acara tesebut Melani Dwi Astuti, General Manager Marketing Marina  menjelaskan “ Sebagai salah satu merk dari Tempo Scan Group yang telah menjadi pionir merek perawatn kecantikan perempuan dan pemimpin pasar di kategori Hand Body Lotion, kami ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam program Marina Beauty Journey #saatnya Bersinar. Melalui program ini, mereka diajak untuk saling berceritadan berbagi pengalaman mengenai langkah apa saja yang sudah mereka lakukan untuk mewujudkan prestasi dan mimpinya.

Pada kegiatan Beauty Journey Camp, ke – 20 Bintang Marina mendapatkan kelas-kelas inspiratif yang sangat enyenangkan dan mampu membantu para peserta dalam mengembangkan potensi diri sebagai bekal untuk mewujudkan mimpi mereka. Mulai dari beauty class dan dilanjutkan dengan pelatihan pengembangan potensi diri dengan meningkatkan kepercayaan diri (personal branding), dasar-dasar kewirausahaan dan kreatifitas, serta pemanfaatan media digital untuk mengekpresikan minat (digital for youth)

Related posts

Leave a Comment