MARKAS Resmi digelar di Bintaro Xchange

Selama dua hari (28-29 April 2018) MARKAS (Market dan komunitas) 2018 digelar di Outdoor Bintaro Xchange.

Festival yang mengusung konsep online to ofline diadakan di dua area utama, Playground dan Otoground. Area Playground akan diisi oleh bazar makanan dan lifestyle dari 60 tenan, pertunjukkan musik, serta hiburan menarik dari Bull Riding dan bungee trampoline. Untuk area outgroundnya diisi dengan komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif(Parjo).

Dalam acara yang didukung Sakuku BCA para pengunjung bisa bertemu langsung dengan 20 perwakilan komunitas KASKUS. komunitas KASKUS akan menghadirkan kolaborasi eksklusif yang hanya bisa didapatkan pengunjung di MARKAS.

Untuk panggung utamanya akan dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama Indonesia termasuk Ari Lasso dan Padi.

Selain beragam hiburan,pengunjung MARKAS bisa mengikuti program khusus yang hadir di tahun ini yakni MARKAS Treasure Hunt. MARKAS Treasure Hunt merupakan program berhadiah berbasis scan QR Code yang terdapat di dalam aplikasi KASKUS.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam pembukaan yang berlangsung Sabtu (28/4) mengatakan dengan beragam program menarik yang dikemas secara khusus pada tahun ini bisa menarik banyak pengunjung dari segala jenjang usia.

Untuk pembelian tiket masuknya bisa membeli on the spot menggunakan Sakuku dari BCA.

Kepala Bidang Industri Perdagangan, Dinas Industri dan Perdagangan kota Tangerang Selatan, H. Feri Fayakun mengatakan, bahwa acara MARKAS cocok digelar di Tangerang Selatan (Tangsel). Karena Tangsel kota perdagangan dan jasa dengan pertumbuhan yang terus meningkat. Penyumbang terbesar dari kuliner dan industri kreatif. Hal ini bisa terjadi karena Pemkot Tangsel mendukung para pelaku industri. Dan mengenai biaya tidak dikenakan biaya. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment