MARKAS ‘Treasure Hunt

MARKAS Treasure Hunt merupakan program baru yang dihadirkan pada acara MARKAS 2018 yang akan berlangsung di Bintaro Xchange pada 28-29 April 2018.

MARKAS merupakan festival tahunan yang digelar KASKUS bekerjasama dengan Dyandra Promosindo dan didukung oleh Sakuku BCA sebagai sponsor utama.

Untuk tahun ini MARKAS 2018 akan dibagi menjadi dua area utama, yang pertama area Playground yang berisikan pertunjukan musik dari musisi ternama salah satunya Ari Lasso, bazar makanan,lifestyle,’ bull riding’ dan ‘bungee trampoline. Sementara area Otoground berisi ‘community riding’,kejuaraan Tamiya, pameran mobil unik, skuter dan kontes skuter.

Selain itu ‘MARKAS Treasure Hunt’ merupakan program baru yang dihadirkan pada acara ini.Dijelaskan Chief Marketing Officer Kaskus Ronny W.Sugiadha dalam jumpa pers yang berlangsung pada rabu (11/4) di Ecology Bistro&Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, ‘MARKAS Treasure Hunt’ merupakan program dimana pengunjung diajak untuk menjelajahi setiap area di MARKAS dengan melakukan scan QR Code yang terdapat dalam aplikasi KASKUS untuk mendapatkan e-coupon.

“Pengunjung cukup sign in ke aplikasi KASKUS untuk melihat QR Code unik yang mereka miliki.Pengunjung yang memiliki e-coupon paling banyak akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah mulai dari N-MAX,Drone Dj Mavic, Kamera Canon G7X,Apple Watch Series 3 dan Nintendo Switch,” ucap Ronny.

Senior Vice Presiden Marketing Communication PT Bank Central Asia (BCA) Norisa Saifuddin mengatakan, pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan KASKUS dalam menyelenggarakan MARKAS 2018. BCA juga berharap gelaran ini dapat memfasilitasi generasi millenials untuk lebih eksis di berbagai bidang yang digeluti.

Sementara itu, Michael Bayu Sumarijanto selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan bahwa acara ini selalu menjadi tantangan bagi Dyandra dalam mengemas MARKAS menjadi sebuah festival yang unik dan tidak terlupakan bagi para pengunjung,karena tingginya antusiasme dari komunitas KASKUS dan masyarakat Indonesia. Bayu berharap pagelaran ini bisa menyenangkan para pengunjung, karena banyak hal menarik yang disajikan pada MARKAS 2018 seperti yang telah dijelaskan Ronny.

Mengenai pembelian tiket, bisa melalui Sakuku BCA atau www.markas.id.(Hs.foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment