Maxindo Renault Indonesia Resmi Menjadi Mitra Baru Renault

Jakarta,Gpriority- Per tanggal 24 Februari 2019, Renault membangun bisnisnya di Indonesia. Untuk itulah Renault Asia Pacific menunjuk Nusantara Maxindo Group sebagai mitra baru Renault pada Senin siang (21/1) di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagai mitra baru Renault, Nusantara Maxindo Group melalui perusahaan nya PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia.

Ceo PT. Maxindo Renault Indonesia Andrew Limbert mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaan yang diberikan. Andrew yakin, Renault Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, akan terus mendapat respon positif di Indonesia.

Sebagai langkah awal di tahun 2019, Maxindo Renault Indonesia seperti dituturkan Andrew akan meresmikan dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan  dan purna jual kepada konsumen.

Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia menambahkan, kunci sukses Renault di Indonesia ke depan adalah “Aggressive Mindset”. Pasalnya pasar otomotif pada saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat. (Hs.Foto:Sofia)

 

Related posts

Leave a Comment