MB club INA on the road

Tangerang,Gpriority-Baru-baru  ini beberapa klub pecinta mobil Mercedez-Benz yang berada di Banten menggelar MB club INA on the road (MOTR) di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

 Acara yang sudah digelar ke 4 kalinya ini dihadiri empat club yang berada dalam naungan Mecedez-Benz indonesia capter Tangerang (MB CLUB INA) yaitu Mercedez-Benz W211 Club Indonesia Chapter Tangerang, Mercedez-Benz Club Tangerang Raya, Mercedez-Benz W204 Club Chapter Tangerang dan Mecedez-Benz Club Banten.

Andi Muluk selaku Vice President (VP) MB club INA region Banten mengatakan  MOTR ini selayaknya sunday on the road (SOTR) yang digelar klub otomotif motor lainnya. “Nantinya, selama kepengurusan MB Club INA ini kita diwajibkan untuk kumpul bareng di masing-masing region,” ucap Andi Muluk.

Kumpul bareng ini menurut Andi Muluk, selain bisa untuk sharing perkembangan klub, bisa juga digunakan untuk mengenal member dari region Banten  club Mecedez-Benz. “ Dan point penting acara ini adalah kita guyub dengan berbagai club yang berada di bawah naungan MB club INA,” kata Andi

Diungkapkan Andi, acara seperti ini juga tidak digelar setiap bulan, namun yang pasti setiap pengurusan MB club INA, MOTR ini diwajibkan ada. Dan untuk region Banten kali ini mejadi yang terakhir sebelum menuju musyawarah nasional (munas) MB club INA ke-8 mendatang yang akan diselenggarakan di kota Cirebon.

“ Alhamdulillah selama saya menjabat sebagai VP MB Club INA, sudah bertambah satu klub baru, memang baru satu klub, namun tidak mudah membuat klub otomotif seperti ini, apalagi Banten berdekatan dengan Jakarta yang notabene sudah banyak klub dan komunitas pecinta Mercedez-Benz. Andi muluk juga mengungkapkan jika ia tidak menjabat sebagai VP lagi club MB club Ina Region Banten ini akan tetap eksis dan bertambah klub-klub  otomotif pecinta mobil keluaran Jerman ini,” tutupnya.(Riri)

Related posts

Leave a Comment