Memajukan Pariwisata Indonesia Melalui Kowani Fair 2018

Jakarta,Gpriority-Bertempat di Gedung SME Tower, Gatot Subroto, Jakarta Kongres Wanita Indonesia (Kowani) kembali menggelar pameran Kowani Fair 2018. pada 24–27 Mei mendatang.

Ketua Umum Kowani, Giwo Rubianto Wiyogo, mengata­kan acara yang berlangsung dari 24 hingga 27 mei merupakan wujud komitmen Kowani untuk memperkenalkan dan mempromosikan serta mema­jukan pariwisata Indonesia melalui usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di sektor pariwisata.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya pameran Kowani Fair 2018 akan menjembatani serta memfasilitasi wanita pengusaha untuk mempromosikan hasil produknya, seka­ligus sebagai sarana dalam mencari pasar-pasar baru bagi produknya,” kata Giwo Rubianto.

Untuk tahun ini seperti yang dijelaskan Giwo, tema yang diangkat adalah kemandirian perempuan pengusaha untuk ketahanan ekonomi keluarga karena hal ini sesuai dengan salah satu Program Umum Kowani bidang Ekonomi dan Koperasi, yaitu meningkatkan pemberdayaan wanita di bidang eko­nomi sebagai pelaku usaha dengan memperkuat jejaring usaha secara regional maupun global.

“Seperti tahun sebelumnya, pameran Kowani Fair 2018 akan menjembatani serta memfasilitasi wanita pengusaha untuk mempromosikan produknya, sekaligus sebagai sarana mencari pasar baru bagi produknya,” tutup Giwo.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment