MENDADAK JUTAWAN

Peristiwa ini terjadi bukanlah di sinetron maupun film, tetapi di dalam kehidupan nyata.

Orang yang dimaksud adalah Sani Nala Kuriyawan (32 tahun). Pria yang akrab disapa Nala ini mengaku bahwa hobinya meminum Ichitan membuatnya bisa menjadi jutawan seperti saat ini. Ya, Nala adalah pemenang ke-16 dari program “ Mendadak Jutawan 2” yang diselenggarakan oleh Ichitan.

 Kepada media, Nala berkata bahwa dirinya tidak menyangka bisa menjadi jutawan seperti sekarang ini, apalagi mengingat masa lalunya yang serba kesusahan. “ Saya pernah tinggal di Kota Metropolitan bersama anak dan istri saya, karena tidak ada biaya, akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke Surabaya. Di sini saya mendedikasikan diri sebagai guru agama di SMK 12 Surabaya sekaligus montir di bengkel milik kakak,” tuturnya.

Nala pun mengaku merasa terkejut ketika tim verifikasi Ichitan datang ke bengkel tempatnya bekerja. Kepada tim verifikasi, Nala bercerita bahwa keberuntungan ini diakibatkan hobinya yang senang minum Ichitan. “ Waktu itu saya kedatangan tamu dari Komunitas CB dari Kalimantan. Untuk menjamu teman-teman, saya membelikan mereka beberapa botol ICHITAN rasa Jambu yang menjadi varian favorit saya dari dulu” ujar Nala di acara penyerahan hadiah Rp300 Juta.

Ketika menemukan  kode unik Rp300 Juta dibalik tutup botol ICHITAN  yang ia beli, saat itu juga Nala langsung menghubungi call center dan menanyakan kebenaran tentang kode tersebut lewat media sosial ICHITAN. Pihak ICHITAN mengatakan bahwa ia akan dihubungi keesokan harinya. Sempat merasa tidak percaya, keesokan harinya ia benar-benar mendapatkan telepon dari ICHITAN yang akan memverifikasi tutup botolnya. Nala mengaku bahwa ia sudah pernah melihat video penyerahan hadiah ICHITAN melalui akun Facebook dan Youtube ICHITAN dan iklan di televisi tentang program “Mendadak Jutawan”.

Kemudian  untuk  melanjutkan  proses  verifikasi,  tim  ICHITAN  mengajak  Nala  ke  Alfamart  dimana  ia membeli  ICHITAN.  Sesampainya  di  Alfamart,  ia  disambut  oleh  karyawan  Alfamart.  Selama  proses verifikasi,  perasaan  tegang  sempat  terlihat  di  wajah  Nala,  karena  kode  yang  dimiliki  olehnya  tidak terdaftar  di database online yang dimiliki oleh tim ICHITAN.  Namun saat tim ICHITAN menyatakan  ia sebagai pemenang ke-16 ICHITAN “Mendadak Jutawan 2”, ia tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya. 

Santitorn, selaku Director PT Ichi Tan Indonesia. “Selamat! Anda adalah pemenang ke-16 dari program “Mendadak Jutawan 2. Semoga uang ini dapat membantu kehidupan anda lebih baik lagi kedepannya,” ujar Mr. Sintorn Santitorn.

Untuk pertama kalinya, Nala memegang uang tunai sebesar Rp 300 Juta dalam hidupnya. Ia menjelaskan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk mebangun rumah mertuanya yang terletak di Bangkalan serta untuk membawa keluarganya umroh. Ia juga berterimakasih dan berharap PT Ichi Tan Indonesia semakin sukses  kedepannya  serta  dapat  memberikan  kebahagiaan  bagi  orang-orang  sekitar.  Selain  Nala yang merasakan kebahagiaan,  karyawan Alfamart Basuki Rahmat 2 juga mendapatkan  kebahagiaan  serupa. Karena dengan semangat dari para karyawan Alfamart dalam menawarkan produk ICHITAN kepada pelanggannya, Pendiri dan CEO dari ICHITAN Group, Mr. Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr.  ICHITAN   melalui   telepon   menitipkan   pesan  kepada   tim  ICHITAN   untuk  membagikan   sedikit kebahagiaan kepada karyawan dengan memberikan uang tunai sebesar empat juta rupiah kepada seluruh karyawan Alfamart Basuki Rahmat 2. Sukacita pun tidak hanya dirasakan oleh Nala sebagai pemenang ke-16,  tetapi  juga  para  karyawan  dari  Alfamart  Basuki  Rahmat  2  dan  para  pengungjung  yang  turut mengucapkan selamat. (Hs)

 

 

Related posts

Leave a Comment