Menpar Arief Yahya; Garuda Telah Menerapkan More For Less

Jum’at (6/4) Garuda Travel Fair 2018 yang berlangsung di JI Expo resmi dibuka. Sejumlah tamu undangan termasuk Menteri Pariwisata Arief Yahya menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya, Menpar Arief Yahya mengatakan Garuda telah berhasil menerapkan more for less karena di depan banyak yang antri. Ini menurut beliau tidak terlepas dari peran digital dan media.

Menpar Arief Yahya juga mengatakan, Garuda merupakan flight penerbangan yang paling banyak rute penerbangan. Pada tanggal 23 April, Garuda akan membuka rute baru yakni Mumbai India.Karena banyak wisman yang hadir ke Indonesia.

“Dengan dibukanya rute baru ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Garuda.Karena rute baru ini akan meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara yang masuk ke Indonesia,” ujar Menpar Arief Yahya.

Menpar Arief Yahya juga mengatakan bahwa di tahun 2017 jumlah wisatawan mengalami pertumbuhan 22% dan menjadikan pariwisata mengalami peningkatan. Untuk tahun ini Menpar mengatakan bahwa target 17 juta harus tercapai. Untuk mencapai target tersebut menpar mengatakan telah mengadakan Calender of Event. ” Dan ini harus dimanfaatkan garuda,karena ada 100 event yang diselenggarakan,” tutup Menpar Arief Yahya.(Hs.Foto:HS)

Related posts

Leave a Comment