Menpar Arif Yahya Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Acara Halal Bihalal

Kementrian Pariwisata adakan acara Halal Bihalal yang diIkuti seluruh pegawai Kementerian Pariwisata dari mulai pejabat tinggi para eselon hingga karyawan keseluruhan, Senin (10/5) di Gedung Sapta Pesona.

“Halal Bihalal ini sudah berjalan selama 5 kali selama saya menjadi menteri disini. Mengapa acara ini selalu saya adakan, karena acara inilah yang memudahkan kita para pimpinan untuk bersilaturahmi dan saling bermaafan dengan karyawan semuannya,” ujar Menteri Arief Yahya dalam sambutannya.

Acara ini berjalan hangat dan hidmat. Diisi pembacaan ayat Suci Al-Quran oleh salah satu qori yang bersuara sangat merdu, membuat yang mendengarakan merasa damai. Setelah pembacaan Al-Quran dilanjutkan dengan siraman rohani yang diisi oleh Usztad Dadang. Dalam ceramahnya Ustadz Dadang menjelaskan makna dari memaafkan dam memohon maaf yang sangat bermanfaat untuk seluruh umat beragama, agar memiliki hati yang damai tanpa merasakan dendam.

Acara Halal Bihalal kali ini juga diisi pemberian santunan kepada 30 anak yatim oleh Pak Menteri beserta isteri, dengan diiringi lantunan musik khas lebaran yang dinyanyikan secara acapella. # Riri

Related posts

Leave a Comment