Middle East & Beyond Travel Fair Hadir Untuk Traveler Yang Hobi Wisata Realigi

Jakarta,Gpriority-Middle East & Beyond Travel Fair adalah sebuah pameran yang memfokuskan pada penawaran paket ibadah Umrah, Haji serta wisata religi/ziarah ke Negara-negara Timur Tengah yang akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 19 -22 September 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Menurut Panca R Sarungu selaku Direktur RajaMICE sebagai event organizer, event ini baru pertama kali diadakan di Indonesia.

Meskipun baru pertama kali,event ini dipastikan akan berlangsung meriah karena memamerkan produk-produk travel yang berfokus pada wisata realigi. Tidak hanya travel, empat airlines dunia turut menyemarakkanMiddle East & Beyond Travel Fair.

Hadirnya travel dan empat airlines membuat Panca yakin target 40.000 di event Middle East & Beyond Travel Fair 2019 bisa tercapai.

” Selain peserta yang membuat saya yakin target tercapai adalah pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang unik melalui penawaran-penawaran spesial dari 25 peserta pameran yang memiliki keunggulan masing-masing dalam mengemas paket perjalanannya yang akan ditawarkan dengan harga spesial selama pameran seperti paket umrah dulu bayarnya kemudian, paket umrah liburan sekolah, Umrah super hemat mulai 18 juta, wisata Turki mulai 17 juta dan lain-lain yang seluruh transaksi selama pameran ini mendapatkan kemudahan dengan system pembayaran yang dimanjakan oleh program dari Bank Mandiri sebagai bank partner. Dengan hadirnya 40.000 pengunjung, saya yakin target transaksi 60 milyar bisa tercapai,” ucap Panca.

Selain penjualan paket tour dan wisata, di event Middle East & Beyond Travel Fair 2019 didukung dengan Sabre Travel Network sebagai penyedia layanan booking system tiket pesawat dari seluruh perusahaan penerbangan di Indonesia sehingga dalam event ini pengunjung dapat berburu tikettiket promo ke berbagai destinasi wisata Negara Timur Tengah bahkan sampai benua Eropa & Amerika yang tidak akan mereka jumpai jika membeli melalui platform online travel agent.

Norman andrianto selaku Presdir bank. Mandiri mengatakan, ” jika melihat trend wisata realigi semakin meningkat. Untuk itulah mandiri credit card turut serta untuk membantu nasabah bertransaksi dalam event ini, apalagi cashbavk Rp. 3 juta akan diberikan untuk nasabah sesuai transaksi yang berlaku.(Hs.Foto:Hs)

Related posts