Mimpi Kecil Anggie Umbara Jadi Kenyataan Lewat Film DOA

Jakarta,Gpriority-Sejak kecil Sutradara Anggie Umbara sangat mengidolai Ali Oncom,Doyok dan Otoy yang tayang setiap hari pada surat kabar terbitan ibukota. Saking mengidolai tokoh tersebut, Anggie berjanji akan membuat karakter tersebut menjadi hidup dalam sebuah film ketika dewasa nanti.

Impiannya menjadi kenyataan. Sebab dirinya mendapat tawaran MD Picture untuk menggarap DOA. DOA sendiri merupakan singkatan dari Doyok, Otoy, dan Ali Oncom.

Menurut Anggi Umbara sendiri, kartun Doyok, Otoy dan Ali Oncom tak asing di kehidupan masyarakat kota lantaran cerita para tokoh kartun tersebut sudah muncul sejak ia masih kecil.”Saya besar dengan Otoy’Doyok, Oncom,’ ini jadi nostalgia buat saya, dari kecil baca itu. Biopik atau me-reborn, ini serunya ini enggak ada audio bergerak, menggerak,” kata Anggi Umbara.

Film ini menceritakan kehidupan Doyok yang diperankan Fedi Nuril. Suatu hari ia bermimpi bertemu almarhum ibunya yang mengingatkannya untuk segera menikah. Kepikiran dengan mimpi tersebut, Doyok pun akhirnya meminta bantuan dua sahabatnya, Otoy dan Ali Oncom untuk mencarikannya jodoh.

Perjalanan Doyok mencari cinta sejati tak semulus seperti kawan-kawannya, berbagai kejadian aneh muncul, sampai terjebak dalam situasi yang sulit.

Film DOA ini di perankan oleh pemain-pemain  ternama, seperti Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono, Laura Basuki, Titi Kamal, Nirina Zubir, Tarzan, Millane Fernandez dan Jihane Almira. Dan rencananya akan ditayangkan pada hari ini.(Hs)

 

Related posts

Leave a Comment