Mitsubishi Xpander diekspor Ke Filipina

Beberapa waktu yang lalu, Mitsubishi motors mengumumkan bahwa pihaknya telah melakukan ekspor perdana  Xpander Ke Filipina.

Peluncuran ekspor Xpander diresmikan secara langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo yang didampingi Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto dan Chief Executive Mitsubishi Motors, Osamu Masuko.

“ Xpander menjadi mobil penumpang pertama Mitsubishi Motors yang diekspor ke luar negeri dari Indonesia. Filipina menjadi tujuan ekspor pertama Xpander di wilayah ASEAN, dan negara yang menjadi tujuan selanjutnya adalah Thailand, Vietnam, dan beberapa pasar Internasional lainnya. Pada ekspor tahun pertama ini, diharapkan sekitar 30,000 unit Xpander yang merupakan hasil produksi dari fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Bekasi, Indonesia dapat dirasakan pasar internasional,” ucap Osamu Masuko selaku Chief Executive Mitsubishi Motors.

Peluncuran ekspor Xpander dan pengembangan pabrik di Indonesia akan berkontribusi kuat terhadap produksi Mitsubishi Motors secara global, serta penjualan di seluruh kawasan ASEAN, di mana populasi pengendara muda dan dinamis tertarik dengan kendaraan SUV dan pick-up tangguh dan andal dari Mitsubishi. (Hs)

 

Related posts

Leave a Comment