MSI Luncurkan Empat Notebook Baru di Indocomtech 2018

Jakarta,Gpriority-Pada ajang Indocomtech 2018, Micro Star International (MSI) pada Rabu siang  (31/10) meluncurkan empat notebook terbarunya yakni PS42,P65 Creator,GE75 dan WE63 dan Prestige Limited Edition.

PS42

 MSI PS42 merupakan salah satu seri Prestige yang didesain dengan tampilan stylish dan elegan dengan performa maksimal dan fitur menarik.  Dengan bobot 1,19 kg, PS42 diyakini MSI akan banyak dilirik konsumen, karena mudah dibawa kemana-mana.

Tidak hanya bobot beratnya, yang membuat PS42 diyakini akan dibeli banyak konsumen adalah performa pacunya. Dengan procesor Intel Core i7 atau i5 generasi ke-8, grafis UMA,NIVIDIA GeForce MX150, sensor fingerprint, performa PS42 sangatlah kencang, sehingga ketika melakukan pekerjaan dan bermain game, Anda tidak akan mengalami lag.

MSI P65 Creator

Bagi para pelaku industri kreatif seperti fotografer,desainer maupun animator 3D sangat cocok menggunakan P65 Creator, pasalnya mampu bekerja di bawah tekanan yang berat sehingga pekerja kreatif bisa menghasilkan karya yang sangat indah. Penyebab P65 Creator bisa bekerja di bawah tekanan adalah dapur pacunya yang menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, Grafis NIVIDIA GeForce GTX 1060  dan GTX 1070 serta dilengkapi sistem pendingin Cooler Boost Trinity dan daya baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam.

MSI GE75 Raider

GE75 Raider dibuat untuk para gamer, untuk itulah MSI mempersenjatai GE75 Raider dengan NIVIDIA GeFORCE GTX 1070 dan GTX 1060. Untuk mesin pendinginnya digunakan Cooler Boost 5 yang akan menghilangkan panas pada laptop.

MSI Workstation WE63

MSI WE63 masuk ke dalam kategori Workstation karena dibuat untuk memenuhi kebutuhan desain profesional. MSI WE63 juga memiliki tenaga yang cukup handal untuk mendukung keberhasilan proyek desain yang berharga, karena dipersenjatai dengan Prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, grafis Quadro P2000 dan P1000, teknologi pendingin ekskulif Cooler Boost 5

Prestige Limited Edition

Bagi yang suka dengan lifestyle, Prestige Limited Edition ini sangat cocok. Pasalnya memiliki model yang cukup berbeda. Lihat saja kemasannya, terbuat dari kotak kayu. Kelengkapannya meliputi adaptor Ethernet, sleve bag berbahan suede dan 1 tahun perpanjangan garansi. (hs.Foto:Allan)

Related posts

Leave a Comment