Muffest Indonesia 2018 Siap Menjadi Barometer Tren Belanja Fashion Muslim Indonesia

Satu bulan lagi muslim fashion festival (muffest) akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), untuk itulah pada kamis (22/3) Dyandra Promosindo dan Indonesian Fashion Chamber (IFC) menggelar konfrensi pers.

Dijelaskan National Chairman Indonesia Fashion Chamber, Ali Charisma, Muffest 2018 akan hadir dengan peningkatan kualitas sehingga bisa menjadi barometer fashion muslim dan destinasi belanja fashion muslim dunia. Untuk itulah Muffest 2018 gencar mengangkat ragam keunggulan fashion muslim Indonesia khususnya contemporary moslem wear dan tawaran tren fashion muslim Indonesia.

“ Hadirnya contemporary moslem wear dan tawaran tren fashion muslim Indonesia diyakini bisa menarik minat konsumen dan wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke sana,” ucap Ali Charisma.

Selain mengangkat ragam keunggulan fashion muslim Indonesia, Muffest 2018 juga akan menghadirkan ajang Modest Young Designer Competition (MYDC). Ajang yang berkolaborasi dengan Zoya ini untuk menetaskan talenta baru yang kreatif dan inovatif dalam ranah fashion muslim. Next Face Muffest 2018 pun turut kembali digelar.

Area exhibition untuk 200 brand fashion muslim indonesia dengan konsep ritel atau B2C (Business to Costumer) turut dihadirkan.

Hadirnya acara-acara ini ditambah dengan promosi muffest melalui media partner, media sosial dan youtube seperti dituturkan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mampu mengangkat Muffest 2018 menjadi barometer tren belanja fashion muslim indonesia. (HS)  

    

Related posts

Leave a Comment