Nuansa Budaya Aomori di Hoshino Resort Aomoriya

Jakarta,Gpriority-Untuk menarik wisatawan menginap adalah menghadirkan icon sebuah daerah. Hal inilah yang disadari oleh Hoshino Resort Aomoriya  yang terletak di Furumagiyama, Misawa, Aomori dengan menghadirkan nuansa budaya Aomori.

Dipilihnya budaya Aomori seperti dijelaskan CEO  Yoshiharu Hoshino dikarenakan Aomori merupakan kota yang memiliki keindahan alam dan aneka ragam budaya yang disukai oleh wisatawan.

“ Alasan itulah yang membuat kami menghadirkan nuansa budaya Aomori  dalam resort ini,” ucap Yoshiharu Hoshino.

Dijelaskan oleh Yoshiharu Hoshino budaya Aomori yang dihadirkan di Hoshino Resort Aomoriya  adalah para tamu dapat menikmati festival dan makanan Aomori. Di restoran pertunjukan Michinoku Matsuriya, para tamu dapat pula menikmati hidangan sambil menonton festival musim panas Aomori sepanjang tahun. Serta para tamu dapat bersantai di pemandian air panas berkualitas tinggi, Ukiyu.

Para tamu juga dapat melakukan beragam aktivitas,seperti berkeliling taman yang membentang sekitar 727.000 meter persegi di kompleks dengan kereta kuda dan aktivitas lainnya.

Hadirnya nunasa budaya Aomori ternyata mampu membawa dampak yang cukup signifikan pada kunjungan wisatawan mancanegara (wisman). Tercatat dari Oktober 2017 hingga September 2018, wisman yang menginap berada di kisaran 24% dari jumlah total pengunjung yang tinggal di penginapan ini.

Tidak hanya itu, kehadiran nuansa budaya Aomori juga membuat Hoshino Resort Aomoriya  dinobatkan sebagai “Top20 Ryokans in Japan by International Travelers 2018“oleh TripAdvisor pada tanggal 13 Desember 2018 dan “Top20 Ryokans in Japan by International Travelers” yang juga diadakan oleh TripAdvisor.(Hs)

 

 

 

 

 

Related posts