Outlet ke-9 Capital Bakery and Cake Kelapa Gading Resmi dibuka

Jakarta,Gpriority-Setelah sukses dengan cabang kedelapannya, Capital  Bakery and Cake yang lahir di tahun 1989 membuka cabang yang ke-9 nya di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (17/7).

Outlet yang terletak di Jalan Kelapa Gading Boulevard Raya blok I4 No. 14, Jakarta Utara ini seperti dijelaskan Fransiska Jusep selaku Head of Marketing Capital Bakery and Cake pada Grand Opening Outlet Kelapa Gading yang berlangsung di hari yang sama, cita rasa Bakery and Cake yang ada di Kelapa Gading rasanya sama dengan di outlet sebelumnya.

“ Rasa manis cake Black Forest dan Lapis sangat terkenal pas untuk semua kalangan usia. Dan ini juga menjadi ciri khas tersendiri bagi Capital Bakery And Cake   Surabaya. Selain dua cake, Capital Bakery and Cake juga memiliki koleksi Western Cake seperti Strawberry Cheese Cake, Tiramisu, Red Velvet, kue ulang tahu serta masih banyak Iainnya yang menjadl pilihan baru bagi para pelanggannya.Begitu juga dengan roti-rotinya, dari roti manis sampai yang gurih nan lembut cocok dikonsumsi untuk semua kalangan usia selalu dikembangkan oleh Capital Bakery & Cake,” ucap Fransiska.

Untuk harga, bisa dibilang tidak terlalu mahal dengan uang sebesar Rp.9.000,- Anda sudah bisa menikmati roti di Capital Bakery and Cake. Atau dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.140.000,-, Anda dan keluarga sudah bisa menikmati cake buatan Capital Bakery and Cake.(Hs.Foto:Hs)

                                                                                                                                          

 

 

Related posts