Padi Reborn Tampil Memukau di Surabaya

Pada 3 Februari 2018, Padi reborn yang masih tetap tampil dengan  formasi yang sama yakni Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum) mengadakan konser di Grand City Surabaya pukul 20.00 wib.

Sebelum melakukan konser, pada jum’at (2/2), Padi reborn membuat kejutan yang tidak terduga di kawasan Pakuwon Mall Surabaya. Tanpa adanya pengumuman terlebih dahulu, Padi reborn hadir di kawasan tersebut. Hal ini tentu saja membuat para pengunjung mall terkejut dan berteriak histeris, karena band idolanya secara tiba-tiba hadir di Pakuwon Mall Surabaya.

Kepada awak media, Fadly mengatakan bahwa surprise show merupakan hadiah yang diberikan untuk sobat padi di Surabaya. Padi reborn sendiri membawakan dua lagu, “Begitu Indah” dan “Semua Tak Sama”.

Keesokan harinya (3/2) konser pun dimulai. Padi reborn membuka konser lagu dengan judul lagu sang penghibur, disusul lingkaran, perjalanan, mahadewi, seperti kekasih, begitu indah,ternyata cinta, di sini tanpamu, harmoni dan kasih tak sampai.

Ketika lagu rapuh dan semua tak sama dinyanyikan penyanyi cantik Andien yang tampil sebagai bintang tamu hadir serta turut menyanyikan lagu tersebut.

Usai berduet dengan Andien, band asal Surabaya ini kembali melantunkan beberapa tembang yang pernah menjadi hits mereka seperti, bayangkanlah, tempat terakhir, menanti sebuah jawaban, hitam, sesuatu yang indah dan sobat sebagai penutup konser.

Lagu-lagu yang dibawakan Padi reborn mampu membuat sobat padi ikut bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak. Mereka mengaku puas dan ingin Padi kembali lagi ke Surabaya untuk melakukan konser.

Usai konser, pihak Penyelenggara Kayana Delapan dan Strategic Partner Berlian Entertainment mengungkapkan, “Alhamdulillah, konser di Jakarta dan Surabaya sukses dan menghibur sobat Padi Reborn yang ada di Jakarta maupun Surabaya”.

Lebih lanjut dijelaskan oleh pihak Kanaya Delapan dan Strategic Partner Berlian Entertainment, untuk konser padi yang ada di Surabaya dikemas secara kreatif dan berbeda di dalam konser tersebut para penonton diajak untuk menelusuri sekilas perjalanan karir musik Padi selama berkarya di blantika musik Indonesia.

“Dan satu hal yang sangat istimewa dari Padi Reborn untuk exclusive konser ini juga melaksanakan program peduli sesama, ber-derma untuk program sosial & kemanusiaan, dimana 2,5 % dari hasil penjualan tiket konser di Jakarta dan Surabaya akan di dedikasikan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care for Humanity untuk di salurkan melalui 3 program yaitu untuk kapal kemanusiaan Palestine, peduli musisi dan membangun sekolah”, tutup Rama Moektio selaku direktur dari Kayana Delapan. (Hs)

 

 

Related posts

Leave a Comment