Paket Super Bundle Menjawab Kebutuhan Masyarakat Akan Tayangan Berkualitas

Jakarta,Gpriority-Penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G LTE yang berfokus pada area suburban dan rural, Net1 melakukan kerjasama dengan MNC Vision. kerjasama yang dimaksud adalah  paket Super Bundle MNC Vision & Net1 sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan tayangan TV berkualitas dan konektivitas internet yang kian meningkat.

Peningkatan tersebut dapat dilihat berdasarkan riset Media Partners Asia (MPA) dimana pasar TV berlangganan di Indonesia telah mencapai 5,6 juta pelanggan pada tahun 2017. Sedangkan survey Asosiasi Penyelenggara

Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan bahwa penetrasi pengguna internet pada tahun 2017 mencapai 143,26 juta jiwa dari total populasi penduduk Indonesia.

“MNC Vision terus berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan layanan berkualitas bagi pelanggan, salah satunya dengan memperkuat keunggulan untuk menyajikan layanan internet melalui paket Super Bundle yang bekerjasama dengan Net1 demi melengkapi layanan TV berlangganan MNC Vision. Kami sangat mengapresiasi Net1 sebagai mitra yang baik bagi kami untuk menghadirkan layanan internet cepat 4G LTE dengan jangkauan Net1 yang luas khususnya di remote area. Keluarga Indonesia kini bisa merasakan kenyamanan nonton sambil internetan dengan MNC Vision dan Net1,” kata Hari Susanto, Presiden Direktur PT MNC Sky Vision Tbk saat penandatangan kerjasama pada Kamis (29/11) di Gedung Sampoerna Strategic,Jakarta.

Paket Super Bundle Net1 menghadirkan layanan bundling TV berlangganan MNC Vision dan internet yang menjangkau hingga ke pelosok Indonesia, termasuk wilayah Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi (Makassar) dan Ambon, khususnya area yang tidak terjangkau sinyal 4G. Pelanggan MNC Vision dapat menikmati paket Super Bundle Net1 dengan harga Rp 399.000,- per bulan untuk kuota 50 Gb. Net1 menghadirkan jaringan internet dengan frekuensi 450 MHz dengan jangkauan luas hingga 70 km dari BTS (Base Transceiver Station).

“Kami percaya kerja sama ini akan saling menguntungkan satu sama lain dalam memperluas cakupan pelanggan dari dua belah pihak. Net1 dan MNC Vision memiliki visi yang sama yaitu memberikan solusi internet dan kebutuhan tayangan TV berkualitas khusunya sampai ke area pelosok. Kedepannya Net1 sangat terbuka terhadap peluang kerjasama lainnya.” tambah Larry

Ridwan, CEO & Presiden Direktur Net1 Indonesia. MNC Vision yang sebelumnya akrab dikenal dengan brand Indovision, Oke Vision, dan Top TV, menghadirkan tayangan dengan variasi genre terbaik dan terlengkap seperti Kids, News, Movie, Sport dan Entertainment. Melalui teknologi satelit terbaik dengan frekuensi S-Band, layanan MNC Vision dapat menjangkau hampir seluruh area di Indonesia, hingga ke pelosok dengan kualitas TV yang paling stabil untuk kondisi cuaca apapun.(HS)

Related posts

Leave a Comment