Pameran Mall To Mall 2018 Resmi dibuka

Jakarta-Gpriority. Pada 17 Mei 2018, pameran mall to mall yang berlangsung di Kota Kasablanka (Kokas) resmi dibuka dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendagri Ir. Tjahya Widayanti, MSc.

Dalam sambutannya Ketua APPBI Stefanus Ridwan mengatakan hari ini kita akan membuka mall to mall 2018.Mall to mall menghadirkan produk-produk dari umkm seluruh Indonesia. Tujuan pameran ini adalah untuk memberitahukan kepada konsumen bahwa banyak produk Indonesia yang bagus-bagus.

Ir. Tjahya Widayanti, MSc mengatakan pameran mall to mall yang diselenggarakan hari ini telah memasuki tahun keempat dan polanya berbeda dengan tahun sebelumnya. “hari ini merupakan mall pertama dari roadshow mall to mall ke 12 mall di seluruh Indonesia,” ucap Tjahja.

Lebih lanjut dikatakan Tjahya, Produk kita cukup bagus namun karena kurangnya promosi maka produk ukm Indonesia tidak dikenal orang. “Saya berharap dengan mereka mengikuti pameran ini bisa menjadikan produk mereka dikenal luas oleh pasar Indonesia,” ucap Tjahya.

Mengenai alasan dipilihnya kokas, Tjahya mengatakan karena marketnya cukup banyak dan mampu mengangkat derajat umkm Indonesia.

“Pameran ini diharapkan bisa menjadi jembatan umkm ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” tutupnya.(Hs.foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment