Pameran Teknologi dan Komunikasi Mampu Memacu Inovasi Digital Antara Perusahaan Lokal

Jakarta, 25 Oktober 2017 : Pameran Communic Indonesia & Broadcast Indonesia dibuka dan akan diselenggarakan selama tiga hari kedepan dari tanggal 25 – 27 Oktober 2017. Edisi yang diselenggarakan di Jakarta International Expo untuk ke dua kalinya ini diharapkan untuk bisa memberikan solusi yang dibutuhkan untuk mendorong transformasi digital baik dari pemerintah Indonesia serta sector usaha.

204 perusahaan dari 38 negara/wilayah akan hadir berdampingan dengan acara Indonesia Digital EconomySummit akan menonjolkan teknologi terkini yang punya andil bagi pertumbuhan industri Indonesia. Teknologi yang akan ditampilkan antara lain adalah teknologi komputasi awan, komunikasi satelit, kecerdasan buatan dan realitas maya, termasuk juga teknologi analisis data set besar, loT, 5G dan juga teknologi penyiaran dimasa mendatang.

“Terdapat potensi yang sangat besar dan pertumbuhan bagi peralatan serta layanan digital di Indonesia yang dapat membantu industry nasional lebih berdaya saing di kancah global. Seiring dengan langkah pemerintah Indonesia yang memproyeksikan Indonesia menjadi Negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020, pameran ini diharapkan bisa menjadi satu platform bagi industry tanah air unuk memepelajari best practices, mendapatkan wawasan baru serta menemukan teknologi terkini dari para pakar international,” ujar Ben Wong, Presiden Directur Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara pameran Communic Indonesia 2017 serta Broadcast Indonesia 2017.

“Dengan bangga kami juga mengumumkan lahirnya NXT Indonesia di tahun 2018. Pameran ini akan mendatangkan beragam inovasi baru dengan menghadirkan teknologi yang bersifat disruptif untu bisa menciptakan Indonesia yang lebih cerdas serta terhubung.”lanjut ben.

Related posts

Leave a Comment