Pameran Terbesar dalam Bidang Makanan,Minuman, HORECA, Jasa Boga dan Bakery

SIAL INTERFOOD 2017, Pameran International ke-17 untuk Produk Makanan & Minuman, yang diadakannya setiap tahunnya, kembali diselenggarakan pada tanggal 22-25 November 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran – Indonesia.

SIAL INTERFOOD 2017 diikuti oleh lebih dari 800 perusahaan yang berasal dari 32 negara seperti: Algeria, Australia, Belarus, Belgium, Bolivia, Brunei Darussalam, Bulgaria, China, Perancis, Ynani, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Lithuania, Malaysia, New Zealand, Oman, Pakistan, Polandia, Saudi Arabia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Srilangka, Taiwan, Thailand, Turki, Amerika Serikat, Vietnam dan Negara dari Uni-Eropa.

Pameran ini akan dihadiri oleh 50.000 pengunjung dari dalam dan luar negri. Menampilkan lebih dari 15 sektor, anatara lain produk susu dan telur, daging dan ungags, ikan dan produk hasil laut, buah dan sayuran, produk makanan sehari-hari, produk bakery, cokelat, kopi dan the, gelato dan es krim, minuman non alcohol produk makanan sehat, produk makanan kalengan, produk makanan organik, produk makanan beku, peralatan heroca dan catering, perlengkapan memasak serta peralatan memasak dengan teknologi terbaru.

Bebagai produk dan acara menarik turut diadakan dalam SIAL INTERFOOD 2017 seperti : SIAL INNOVATION, kelas dekorasi kue, baking demo, juga demo memasak, kompetisi memasak La Cuisine, Kompetisi Pastry & Bakery oleh Indonesia Pastry Aliance, ICA Culinary, Chalange, Barista & Latte Art Workshop oleh SCAI, Roasting Class and Workshop oleh AEKI, Wine Class & Fun Blind Tasting competition, melibatkan lebih dari 400 chef, baik dari dalam negri maupun luar negri, Golato Competition, kompetisi gelato yang akan diadakan pertama kalinya di Indonesia. Juga hadir seminar-seminar menarik dari APRINDO, IPF, GAPMMI, sertaAP5I, juga Passion Media dan Esperto, serta acara-acara menarik lainnya.

Bagi para usahawan dibidang makanan dan minuman, jangan lewatkan program Businnes Meeting yang akan diadakan pada tanggal 22-23 November 2017. Temukan kesempatan untuk memperluas bisnis makanan dan minuman, Anda dengan bertemu penjual penjual dari dalam dan luar negeri. Juga akan diadakan Businnes Meeting khusus bagi anda pengusaha di bidang hasil laut dan perikanan pada tanggal 24 November 2017.

Pmeran ini memberikan berbagai macam peluang bisnis bagi peserta pameran yang dating dari seluruh dunia untuk mempromosikan produk mereka melalui platform ini, menawarkan yang sempurna bagi pengunjung dan perserta pameran untuk bertemu, berbisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka.

Related posts

Leave a Comment