Pariban Idola Dari Tanah Jawa

Jakarta,Gpriority-Film yang menampilkan kebudayaan Indonesia semakin diminati. Hal inilah yang membuat Sutradara Andi Bachtiar Yusuf membuat film komedi romantis dengan berlatar belakang kebudayaan Batak.

Menurut Andi Bachtiar, lahirnya film ini tidak lepas dari keinginan Agustinus Sitorus, CEO Stayco Media sekaligus produser film ini untuk membagikan budaya batak

“Semua muda-mudi batak pasti punya pariban, kami ingin mengajak publik untuk mengenal budaya kami sambil tertawa melihat berbagai kekonyolan yang lazim terjadi saat dijodoh-jodohkan dengan sepupu sendiri. Kami mencoba bertutur dengan sederhana tanpa menggurui, jadi orang batak enggak perlu (aplikasi) Tinder untuk dapat jodoh. Kami cukup menemukan pariban yang tepat,” canda Agustinus.

Pariban bercerita tentang Moan (Ganindra Bimo) sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Meski usianya sudah menginjak 37 tahun, tetapi belum punya pacar. Situasi ini membuat ibunya yang bermukim di Samosir pusing dan harus turun tangan. Lalu memaksa Moan untuk mudik dan menikah dengan sepupunya, Uli (Atiqah Hasiholan).

Di luar dugaan, Uli yang diceritakan sebagai wanita cantik dan mencintai budaya Batak, sudah memilik kekasih.

Pariban Idola dari Tanah Jawa dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Dayu Wijanto, Rizki Mocil, Bang Tigor, Imelda Budiman, Mak Gondut, dan masih banyak lagi. Film ini merupakan produksi perdana Stayco Media dan dijadwalkan tayang pada 6 September.(Hs)

Related posts

Leave a Comment