Pembangunan Jakarta International Equestrian Park Pulomas Sudah 99%

Jakarta International Equestrian Park Pulomas merupakan salah satu venue yang akan digunakan dalam Asean Games XVII tahun 2018. Jakarta International Equestrian Park Pulomas yang masih berada di bawah naungan Jakarta Propertindo akan digunakan untuk arena ketangkasan berkuda.

Dijelaskan oleh Manajer Proyek WEGE (Kontraktor Utama) Khomensyah Nasution, pembangunan Jakarta International Equestrian Park Pulomas pada saat ini sudah mencapai 99%. “ Dan dalam waktu dekat ini sudah bisa dipergunakan,” ucapnya.

 Jakarta International Equestrian Park Pulomas dibangun di atas tanah seluas 35 hektar yang dibagi menjadi tribun utama, VIP Tribun, danau dan hutan, ruang isolasi kuda, ruang ganti, klinik kuda, equestrian arena, VIP Gate, kantin, parkir umum dan VIP, kantor manajemen, tower wasit, jalan utama, Field of play serta storage Utility.

Dijelaskan oleh Arsalna Adamarchi selaku Project Director Jakpro, setelah perhelatan Asean Games selesai, venue ini akan digunakan sebagai destinasi pariwisata dan beragam acara lainnya. Dengan demikian, venue ini masih tetap produktif.(Hs.Foto:Hs)

 

Related posts

Leave a Comment