Pembangunan Tahap Pertama Branz BSD Telah Selesai

Branz BSD merupakan kondominium pintar ala Jepang yang dibangun di wilayah BSD Serpong oleh anak perusahaan PT Tokyu Land Coorporation yang berdomisili di Indonesia bernama Tokyu Land Indonesia yang bekerjasama dengan Mitsubishi Corporation .

Branz BSD mengutamakan keramahan lingkungan dan keamanan bagi penghuninya, dengan mengadaptasi teknologi dan produk Jepang yang disesuaikan dengan iklim dan alam Indonesia. Teknologi yang dimaksud adalah yang pertama penggunaan  Low-E Glass. Low E Glass adalah kaca jendela khusus yang membantu mengurangi pancaran sinar matahari untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni dan juga memiliki fungsi ganda sebagai pemberi tampilan eksterior yang stylish bagi landmark di BSD City ini. Penggunaan lampu LED dari Panasonic di semua unit dan HEMS (Home Energy Management System) sebuah sistem visualisasi untuk mengontrol penggunaan listrik air dari Mitsubishi Electric. Sistem tersebut disediakan khusus untuk mengedukasi penghuni akan penggunaan sistem teknologi yang ramah bagi lingkungan. Water purifier permanen dari Toclas di semua unit agar penghuni dapat menikmati air keran yang aman dan bersih untuk langsung dikonsumsi.

Untuk memberikan kualitas keamanan yang tinggi, sistem keamanan yang digunakan adalah sistem dari Secom dan jenis kunci khusus yang dibuat oleh Miwa Lock (kunci dimple) untuk mengakses ke pintu unit.

Hadirnya kecanggihan ini membuat Tokyu Land Indonesia dan Mitsubishi Corporation selaku pihak pengembang optimis bahwa kondominium buatan mereka diminati oleh banyak orang.

Dalam sambutannya, Yuji Okuma selaku Presiden Direktur Tokyu Land Corporation ( Perusahaan yang membawahi PT. Tokyu Land Indonesia) pada saat Topping Off Brand BSD yang berlangsung pada Rabu (12/9) di BSD  mengatakan, pembangunan tahap pertama yang disebut Branz BSD Ai yang terdiri dari 3 tower dengan 1.256 unit kondominium kini sudah rampung. Dan pihak Tokyu Land Indonesia bersama Mitsubishi Corporation  selaku pihak pengembang tengah merealisasikan pembangunan tahap kedua dan ketiga.

“ Kami berharap hunian ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya penduduk Tangerang dan sekitarnya,”tutup Yuji Okuma.(HS.Foto:Dok Vectorgroup)

 

 

Related posts

Leave a Comment