Pemerintah Menciptakan Sistem Usaha Yang Cukup Baik

Jakarta, Gpriority-Saat ini kita melihat pertumbuhan Ekonomi di tahun 2018 cukup baik. Hal ini bisa terjadi dikarenakan Pemerintah mampu menciptakan sistem usaha yang cukup.

Dengan semakin baiknya pertumbuhan ekonomi Indonesia otomotis bisnis-bisnis semakin banyak bermunculan termasuk bisnis waralaba.

Bisnis waralaba seperti dijelaskan Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Ir. Tjahja Widayanti Msc dalam pembukaan IFRA 2018 yang berlangsung jum’at pagi (20/7) di JCC, cukup menjanjikan. Karena bisa menjadi sistem distribusi yang cukup baik dan dapat diterapkan untuk pengusaha baru dalam mengembangkan usahanya.

Pemerintah seperti dijelaskan Tjahja juga tengah melakukan upaya pengembangan waralaba dengan jalan pencarian bibit baru yang bisa melakukan ekspor. Tjahja juga mengatakan untuk mengembangkan waralaba diluar negeri kita harus fokus dan pastinya bisa karena sudah ada contohnya yakni Alfamart.

Tjahja juga mengatakan bisnis waralaba ini tetap harus dikembangkan,karena bisa menstabilkan harga sehingga konsumen bisa menikmati harga yang stabil.

Kami juga berharap agar AFI bisa membina waralaba pemula,sehingga bisnis waralaba di Indonesia semakin maju. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment