Penutupan IDWF 2020, Vendor Catering Ramai dikunjungi

Jakarta,Gpriority- IDWF 2020 yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 17 – 19 Januari 2020 banyak dikunjungi oleh calon pasangan pengantin yang akan melangsungkan pernikahannya di tahun ini. Hal ini sesuai dengan apa yang diucapkan oleh Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku, “Calon pasangan pengantin yang didominasi kaum millennials nampak menikmati semua yang disajikan dalam pameran. Pikiran atau impian yang ingin direalisasikan dapat dikonsultasikan dengan para profesionalnya sehingga mereka tahu akan seperti apa nanti pernikahannya”.

 Pada hari penutupan yang berlangsung Minggu (19/1)  vendor catering ramai dikunjungi. Calon pengantin datang dan langsung mencicipi sajian yang dihidangkan serta berkesempatan mendapatkan hadiah langsung selama bertransaksi di pameran ini. Tidak hanya vendor catering, peserta pameran dari ragam vendor lainnya juga memberikan hadiah langsung maupun di undi kepada pengunjung yang melakukan transaksi. Ragam hadiah yang diberikan sangat menarik, mulai dari logam mulia, paket honeymoon, hingga kendaraan bermotor.

Malam menjelang penutupan pameran, pada pukul 20.30 WIB panitia melakukan pengundian grand prize yang akan dilaksanakan pada area selasar Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Hadiah-hadiah yang dibagikan kepada para pengunjung yang beruntung antara lain Grand Prize 1 (satu) unit Suzuki IGNIS GX AT, 3 (tiga) pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 (lima) unit LG LED TV 43 inch.

 Apriani, General Manager PT Dyandra Promosindo menyatakan bahwa “Hadirnya pelaksanaan IDWF 2020 yang mengusung tema Authenticity, membuat  pengunjung dimudahkan dalam mencari berbagai kebutuhan untuk mempersiapkan rencana pernikahan sesuai dengan impian calon pengantin”, ungkapnya. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, area pameran dibagi sesuai dengan kategorinya yaitu area Main Lobby Hall diperuntukkan bagi wedding venue seperti hotel dan honeymoon destination, jewellry, souvenir, fotografi dan pendukung lainnya. Sementara area Plenary Hall didominasi busana pengantin, sajian katering dengan beragam pilihan paket pernikahan dari wedding organizer.(Hs)

 

Related posts