Perankan Lakon Boneka Dalam Peresmian Yayasan Prima Adinda Sangatta, Bupati dan Bunda Kutim Terlihat Kompak

Dalam prosesi peresmian Yayasan Prima Adinda Sanggata pada Sabtu (12/5) nampak terlihat pemandangan harmonis, romantis, ceria dan gembira dari Bupati Kutim (Kutai Timur)Ismunandar dengan sang Istri Hj.Encek UR Firgasih,SH selaku Bunda PAUD Kutim.

Yayasan Prima Adinda pada awalnya dikelola oleh pihak swasta, namun dalam perkembangannya yayasan tersebut beralih dan dikelola langsung oleh Bunda Pendidikan Usia Dini (PAUD) Bunda Hj.Encek UR Firgasih, SH.

Majunya pendidikan usai dini baik setingkat TK, Taman Bermain dan PAUD sudah sesuai janji dan harapan Bunda Encek Firgasih dalam memajukan berbagai program pendidikan.Hal ini juga diungkapkan dihadapan para tenaga pendidik para murid SD, SMP, SMA/SMK termasuk murid SD berkebutuhan khusus dalam agenda Hari Pendidikan Nasional Lalu.

“Doakan bunda agar senantiasa sehat selalu dan dapat terus memajukan berbagai program pendidikan, terlebih Bunda juga diamanatkan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim.Tentunya kelak Insya Allah apabila priode kepemimpinan Bunda dapat berlanjut di legislatif maka dunia pendidikan juga menjadi prioritas diperjuangkan demi kecerdasan anak bangsa,” tegas Bunda Encek Firgasih.

Dalam launching Yayasan Prima Adinda Bunda Encek Firgasih mengajak serta suami tercinta yang tak lain Bupati Kutim H.Ismunandar, MT. Saat meresmikan yayasan yang dikelolanya, Bunda Encek Firgasih dan Bupati Ismunandar sempat menampilkan karakter peran boneka sebagai wawasan pengetahuan edukasi.

Saat memerankan karakter boneka Bupati Ismunandar dan Bunda Encek Firgasih banyak menyampaikan pesan sarat makna yang mendidik serta memotivasi para muridnya dalam meningkatkan prestasi.(Bara/Hs.Foto:Bara Kominfo Kutim)

Related posts

Leave a Comment