Perempuan Arfak Siap Melangkah Lebih Maju

TW,Gpriority-Perkumpulan Perempuan Arfak yang berada di Teluk Wondama (TW) resmi dilantik oleh Dominggus Mandacan, Gubernur Papua Barat sekaligus Kepala Suku Besar Arfak di Gedung Sasar Wondama, Wasior, Selasa (26/11/2019).

Acara ini merupakan salah satu rangkaian  kegiatan pameran Otsus yang dilaksanakan selama tiga hari di Teluk Wondama.

“ Perempuan Arfak yang dulunya tertinggal sekarang tidak lagi, para perempuan Arfak ini melangkah lebih maju setara dengan perempuan-perempuan lainnya, tentunya berkat dukungan dan dorongan juga dari Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama, Bernadus A Imburi selaku Bupati Teluk Wondama, dan dukungan penuh dari Ibu Bupati Teluk Wondama dan Kabag Umum hingga terlaksananya acara pelantikan ini,” ucap Dominggus Mandacan.

Dominggus berpesan “para perempuan Arfak ini harus siap maju dan berperan aktif dalam kegiatan, dan tentunya kita juga harus saling menjaga kerukunan antar ikatan-ikatan suku yang ada di Teluk Wondama.”

Ketua Perkumpulan Perempuan Arfak Papua Barat, Sarca Meidogda mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat dan juga Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama atas dukungan yang diberikan selama ini. Sarca  juga meminta kepada pemerintah untuk melibatkan para perempuan Arfak di dalam kegiatan dan program pemerintah setempat.(Sof.Foto:Sof GP)

Related posts