Pesona Mudik 2018

Jakarta, Gpriority-Bertempat di Jimbaran Lounge (6/6) Menpar Arief Yahya meluncurkan Pesona Mudik 2018 dan Oleh-oleh Artis Entrepreneur.
Pesona Mudik 2018 diharapkan akan menemani para pemudik untuk mendapatkan informasi penting pariwisata di masing-masing daerah, misalnya top-10 destinasi, top-10 kuliner, top-10 oleh-oleh terbaik atau terpopuler di daerah yang disampaikan oleh para endorser salah satunya dari para artis enterpreneur yang melakukan bisnis kue oleh-oleh artis.
Selain para pejabat Kemenpar, acara ini juga dihadiri Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, CEO Rumah Zakat Nur Effendi dan ikut diramaikan oleh entrepreneur selebrity seperti Ricky Harun, Teuku Wisnu, dan Herfiza.
Oleh-oleh para artis entrepreneur merupakan bagian program co-branding Wonderful Indonesia (WI) dan Pesona Indonesia (PI) dalam mempromosikan brand produk yang dimiliki para artis yang sekaligus merupakan endoser.
“Kemenpar telah menjaling ‘co-branding’ dengan 100 brand, sebanyak 37 brand di antaranya Oleh-oleh artis yang tersebar di berbagai kota atau destinasi wisata di Tanah Air,” tutup Arief Yahya. (Hs)

Related posts

Leave a Comment