Petualangan Menangkap Petir Bagus ditonton Anak-Anak

Jakarta,Gpriority-Meskipun judulnya agak kurang masuk akal, namun banyak sekali nasehat-nasehat baik yang terkandung di dalam film ini.

‘Petualangan Menangkap Petir’ mengangkat pentingnya anak generasi digital untuk berteman, bermain bersama, bermimpi, dan berkarya di tengah kesibukan media sosialnya. Lereng Gunung Merapi dan Merbabu, Jawa Tengah, dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar film itu.

Film ini bercerita mengenai Keluarga kecil asal Indonesia yang tinggal di Hong Kong. Pada suatu ketika, Beth (Putri Ayudya) dan Mahesa (Darius Sinathrya) memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Kepindahan mereka membuat Sterling (Bima Azriel) dititipkan untuk sementara di rumah sang kakek, Eyang (Slamet Raharjo), di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, selama liburan sekolah.

Hal itu berdampak besar pada kehidupan sosial Sterling yang selama tinggal di Hong Kong rajin mengunggah konten karyanya ke YouTube dan telah memiliki puluhan ribu subscribers.

Subscribers channel YouTube dianggap Sterling sebagai teman-teman sejatinya. Ia merasa tidak nyaman ketika harus tinggal di kawasan pegunungan dan berinteraksi sosial secara nyata.

Bagaimana Sterling berupaya mendobrak zona nyaman dan melebur dalam kehidupan barunya dikemas sedemikian rupa dalam ‘Petualangan Menangkap Petir’? Intip keseruan petualangan Sterling di bioskop kesayangan Anda.(Hs)

Related posts

Leave a Comment