PIATTOPIA Tempat Instagramble Persembahan URC

Serpong,Gpriority-Universal Robina Corporation (URC) merupakan perusahaan asal Filipina yang hadir di Indonesia sejak tahun 2002.

URC sendiri terbilang sukses di Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial yang mengkonsumsi salah satu produk yang dibuatnya yakni Piattos.

Piattos merupakan keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa mulai dari daging sapi panggang, rumput laut, BBQ, ayam teriyaki, iga penyet, dendeng balado, sambal matah dan sambal geprek.
Di tahun 2019 ini, URC melalui Piattos membuat gebrakan event untuk generasi milenial bernama PIATTOPIA.

PIATTOPIA seperti dijelaskan Suguanto Brand Manager Piattos sekaligus Marketing Manager PT URC Indonesia saat jumpa pers di Circle Atrium Summarecon Mal Serpong (SMS),Kamis (17/10) merupakan gabungan dari kata Piattos dan Utopia. Utopia memiliki arti tempat imajiner yang sempurna.

” Di acara yang mengangkat tema Pittopia Neo Pollis ini, kami mengangkat konsep dekorasi fantasi futuristik yang instagrammable. Keenam ruangan didekorasi sesuai dengan rasa Piattos seperti sapi panggang, rumput laut, BBQ, ayam teriyaki, sambal series dan rasa asli Indonesia,” ucap Suguanto.

Suguanto berharap acara yang berlangsung mulai hari ini hingga 20 Oktober ini bisa memberikan interaksi yang menyenangkan dan positif kepada masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial.(Hs.Foto:Hs)

Related posts