Potensi Waralaba di IFRA 2018

Jakarta,Gpriority –Pameran waralaba terbesar di Indonesia International Franchise, License And Business Concept Expo And Conference (IFRA) 2018 kembali digelar selama 3 hari (20-22 Juli 2018) di JCC Jakarta.

Tahun ini IFRA mengangkat tema “Creating Franchise Entrepreneurial Behaviour with Continous Innovation” yang menekankan pentingnya inovasi untuk mengembangkan bisnis waralaba sekaligus meningkatkan pengetahuan di bidang pemasaran, manajemen, strategi bisnis, keuangan dan lain-lain bagi para pebisnis waralaba.

IFRA 2018 diikuti 400 waralaba yang berasal dari seluruh Indonesia. Mengenai acara,IFRA 2018 menampilkan beraneka ragam acara mulai dari pameran, talkshow, seminar dan beraneka ragam acara lainnya.

Acara sendiri dibuka pada hari Jum’at(20/7). Pembukaan IFRA 2018 secara resmi dilakukan oleh Ir. Meliadi Sembiring, M.Sc selaku Sekretaris Menteri Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia bersama dengan Ir. Tjahya Widayanti, M.Sc selaku Direkur Jendral Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, serta didampingi oleh Ketua Umum AFI Andrew Nugroho, Chairman Emiritus AFI Anang Sukandar, dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment